13.57
0


Mustika Khodam Gunung Puyuh Sumedang

Mustika Khodam ini sendiri berasal dari kompleks makam gunung puyuh sumedang tempat dimakamkannya keturunan dari Prabu Geusan Ulun dan pejuang Tjut Nya Dien tersebut. Mustika Khodam ini di dapatkan dari Jin Penjaga PANGERAN ARIA SURIA KUSUMAH ADINATA yang juga dikenal sebagai Pangeran Sugih. Beliau adalah pendamping yang paling setia. Sehingga saat tuannya meninggalpun dia lebih memilih menjaga tempat tuannya dimakamkan dari pada ikut dengan orang lain. Jin penunggu ini memiliki ribuan bala tentara dan 5 orang patih yang masing – masing membawahi ratusan tentara gaib.

Nah Mustika Khodam ini diberikan oleh beliau, memiliki penunggu salah satu patihnya tersebut meskipun kerap dipanggil oleh Mustika Khodam Penjaga Gunung Puyuh tersebut.

Manfaat Mustika Khodam Gunung Puyuh Sumedang :

  1. Sangat cocok digunakan untuk menyedot daya kekuatan ilmu musuh dan mengobati orang kena tenung, santet, Bila diserang akan kembali pada sipenyerang.
  2. Mustika Khodam ini sangat berguna bagi anda yang sedang menghadapi masalah rumit, apakah itu problem hukum, rumah tangga, bisnis, asmara, dll. Segala yang rumit, insya Allah jadi cepat selesai.
  3. Dapat digunakan untuk menolak dan melebur Jin Kafir , sekiranya anak kecil dirasuki iblis/setan/jin/gondoruwo digosokkan kebagian dahinya inysa alloh akan langsung sembuh dan setannya yang merasukinya akan langsung terbakar / Pergi.
  4. Mustika Khodam ini juga untuk pegangan hidup agar tetap kaya ,selalu jaya ,karier lancar ,usaha maju terhomat dan berwibawa
  5. Dipakai sehari hari dan di bawa kemana saja semua persoalan yang seberat apapun akan otomatis menemukan titik terang serta jalan keluarnya danmembuat kehidupan anda normal kembali.
  6. Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif.Benteng gaib dari segala tindak kejahatan ilmu hitam ampuh.
  7. Mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan .dan juga bisa di gunakan melariskan segala jenis dagangan dan usaha apa saja.agar pembeli selalu ramai.menderaskan rejeki agar deras mengalir dan berlimpah ruah.
  8. Mengubah wajah kusam atau redup ,kurang menarik,menjadi beraura bercahaya dan lebih sedap di pandang mata Pengasih dan pembukan aura agar lebih terang dan gemerlap.
  9. Membuka aura, Secara ototmatis menjadikan Anda tampak lebih cantik dan tampan melebihi Susuk Emas,
  10. Susuk Perak, Susuk Besi /baja, Susuk Raksa, Susuk Berlian, Susuk intan, Susuk mutiara, Susuk gotri/pelor, Susuk gabah ketan/beras, Susuk galih kayu, Susuk dari bagian tertentu hewan maupun susuk samber lilin, sarana menjadikan anda lebih percaya diri, dan wajah bercahaya menarik, memikat setiap orang yang memandang anda, kharisma seperti Artis , Vokalis , BoyBand.
  11. Mendapat keselamatan bila bepergian jauh serta memancarkan daya kewibawaan sehingga orang jahat akan segan melihatnya.
  12. Sangat cocok digunakan untuk keselamatan dari serangan lawan, tawuran / perkelahian masal,selamat dari keroyokan, pagar badan/perisai diri /benteng pertahanan dari segala bentuk kejahatan baik secara nyata maupun ghaib.
  13. Serta memiliki kharisma dan wibawa tingkat tinggi.mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang tidak ada tandinggannya.
  14. Melipat gandakan kekuatan badan,Kebal santet dan ilmu hitam apapun,
  15. Menajamkan feeling dan firasat bathin,menyumbat senjata api, membuntukan pemikiran musuh yang mengancam,
  16. Maka orang yang memiliki Mustika Khodam ini tidak boleh memukul sembarangan kalau tidak dalam keadaan terpaksa.
  17. Kekebalan Tingkat tinggi sanggup melumpuhkan lawan dalam sekejap,Kebal berbagai macam senjata api, Tusuk, Palu, Pukulan, dan berbagai macam senjata tajam lainya.
  18. Kekuatan Inti tenaga dalam dan mempunyai kekuatan ganda berlipat lipat,Kedigdayaan pukulan yang sangat kuat sanggup memukul dan melemparkan lawan Hingga tak berdaya,sangat ampuh untuk menolak kejahatan orang yang artinya kalau ada orang mengancam mupun akan menghancurkan anda Niatnya akan berubah dan kebalik tidak jadi menghancurkan maupun mengancam anda maupun keluarga anda , sehingga tidak terjadi kerusakan yang diinginkannya.Bisa digunakan untuk menolak sanet, tenung, sihir.

Mahar Mustika Khodam Gunung Puyuh Sumedang Rp. 1.390.000,
Tlp/Sms/WA +6282225882089
PIN BBM 5F2C623C

0 komentar:

Posting Komentar