23.04
0


Mustika Khodam Tolak Maling

Mustika dengan Khodam Macan yang ada didalam Mustika Khodam Tolak Maling sangat lah buas dan ganas jika tuanya diganggu. Khodam Mustika  mampu menjadi penangkal pencuri. Jika Mustika Khodam  diletakkan dirumah, maka dia akan menjelma menjadi macan raksasa yang membuat pencuri ataupun orang yang berniat jahat menjadi ketakutan dan mengurungkan niatnya.

Mustika Khodam Tolak Maling ini juga bisa memagari rumah anda dengan power penuh agar terhindar dai berbagai serangan gaib. Mustika  dapat menjadi penangkal santet dan sekaligus tolak balak. Mustika g sangat ditakuti oleh jin pencuri khususnya tuyul dan babi ngepet. Mustika Khodam Tolak Maling jika diletakan di tempat simpan uang atau brankas maka harta benda akan akan aman dari pencurian gaib.

Energi khodam Mustika Khodam Tolak Maling mampu membersihkan aura diri dan meningkatkan kharisma wibawa. Sehingga anda dapat membuat orang disekitar anda terpukau dan terpesona dengan anda. Segala negosiasi ataupun musyawarah akan berakir sukses dengan kehadiran anda.

Cara mendaptkan Mustika Khodam Tolak Maling, Cara memakai Mustika Khodam Tolak Maling, Perawatan Mustika Khodam Tolak Maling, Pantangan Mustika Khodam Tolak Maling, Siapa saja boleh memiliki Mustika Khodam Tolak Maling.

Mahar Mustika Khodam Tolak Maling ; Rp. 1.398.000
Tlp.Sms.WA +6282225882089
PIN BBM 5F2C623C

0 komentar:

Posting Komentar