08.27
0


Minyak Mistik Jawa Ahli Asmoro

Minyak Mistik Jawa Ahli Asmoro ini sudah diritualkan dan didoakan secara khusus Masterspiritualasia.Com, Minyak ini ditulis dengan tinta emas khusus tidak sembarangan dalam menulis rajah tersebut, Kami berpuasa terlebih dahulu untuk memberikan hasil yang terbaik dan energi yang lembut dari rajah tersebut. Sehingga Minyak ini memiliki tuah untuk pelet / pengasihan tingkat tinggi. Siapapun yang menggunakan Minyak Bertuah Ahli Asmara ini, senyumannya akan membuat siapapun yang melihatnya menjadi terpikat. Nama Lain dari Minyak Bertuah Ahli Asmara antara lain : Minyak Bertuah Ahli Asmara, Minyak Pengasihan Senyuman, Jiman Bertuah, Minyak Pelet Eseman, Minyak Semar Mesem, Minyak Minyak Bertuah Ampuh dan juga bisa disebut Minyak Khodam Semar Mesem, dengan tuah khodamnya yan sangat lembut.

Tuah / Manfaat Dari Minyak Mistik Jawa Ahli Asmoro Adalah :

Untuk sarana pelet / pengasihan tingkat khusus dan membuka aura positif , Energi dari Minyak Bertuah Ahli Asmara ini akan membuat siapapun yang menggunakannya menjadi lebih mudah untuk disukai, dikasihi, disayangi banyak orang, dan tentunya akan terlihat lebih berkharisma. Menjadikannya lebih mudah untuk bergaul dengan siapapun dan dimanapun. Serta menjadikannya lebih percaya diri untuk mendekati siapapun yang diinginkannya.

Mahar Minyak Mistik Jawa Ahli Asmoro Rp. 810.000,
Tlp/Sms/WA +6282225882089
PIN BBM 5F2C623C
 
Master Spiritual Asia adalah Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Minyak Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Minyak, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Minyak mistik Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Harga Mahar, Minyak Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual dll. 

0 komentar:

Posting Komentar