02.50
0


Tasbih Khodam Malaikat Putih Asli

Tasbih Khodam Malaikat Putih Asli merupakan tasbih bertuah dengan kekuatan spiritual yang memiliki tingkat yang sangat tinggi . Tasbih ini kami rancang tidak banayak jadi siapa cepat dia yang dapat. Tasbih ini ketika di gunakan untuk wiridan akan membuat anda di takuti oleh bangsa jin atau makluk yang ingin mengganggu anda.

Tuah Dan Manfaat Tasbih Khodam Malaikat Putih Asli :

  1. Semua usaha perdagangan Anda akan laris, selama Anda memenuhi prinsip saling menguntungkan dan tidak curang. Anda tidak boleh menjual barang murahan dengan harga mahal, atau berusaha mempengaruhi orang agar mau membeli barang yang Anda tawarkan padahal sebenarnya dia tidak butuh.
  2. Membersihkan aura negatif yang ada di toko (tempat berdagang) sehingga pelanggan suka berkunjung dan membeli dari Anda.
  3. Omset penjualan produk atau jasa Anda akan meningkat. Anda bisa buktikan sendiri hasil penjualan Anda setelah dan sebelum menggunakan Tasbih Spiritual Pelarisan Dagang. Lihat perkembangan usaha perdagangan Anda selama satu tahun, maka Anda akan tahu perbedaannya.
  4. Jika Tasbih ini Anda letakkan di pabrik, toko, kantor atau tempat usaha lainnya, maka usaha tersebut akan berkembang pesat dalam waktu relatif cepat.
  5. Untuk sales atau marketing, akan lebih mudah mendapatkan pembeli tanpa harus berbohong kepada calon pembeli.
  6. Jika ada lawan bisnis yang jahat dan ingin menyerang toko/usaha Anda dengan santet untuk merusak usaha Anda, maka santet itu akan kembali kepada orang yang mengirim.
  7. Untuk pelaku usaha, berfungsi agar usaha lancar dan terhindar dari kerugian besar.
  8. Membuang energi negatif dalam diri
  9. Membantu anda dalam proses negoisasi
  10. Membuat anda menjadi orang yang di pertimbangkan
  11. Anda akan di takuti oleh bangsa jin
  12. Menjauhkan anda dari sengkolo kesialan
  13. Menunjang dalam karir, kerejekian, jabatan kedudukan
  14. Meningkatkan aura positif dalam diri anda

Mahar Tasbih Khodam Malaikat Putih Asli Rp. 1.249.000,
Tlp/Sms/WA +6282225882089
PIN BBM 5F2C623C

0 komentar:

Posting Komentar