01.49
0


Minyak Dewi Saptakinasih

Minyak Dewi Saptakinasih merupakan Minyak bertuah dengan kekuatan spiritual khusunya untuk pengasihan dan memiliki power energi sangat tinggi. Minyak Bertuah ini telah melalui proses ritual khusus sehingga aman jika di gunakan.

Manfaat / Tuah / Khasiat Minyak Dewi Saptakinasih :

  1. Jika Anda seorang Atasan, sarana ini akan membantu Anda lebih bijaksana dalam memimpin perusahaan. Sehingga Anda lebih di hormati dan dikagumi oleh bawahan Anda.
  2. Bagi Anda yang berprofesi sebagai karyawan, energi Minyak ini akan membantu Anda menjadi lebih tegas dan disiplin, yang mana tegas dan disiplin adalah pilar utama seseorang yang berwibawa. Sehingga, anda lebih mudah promosi atau naik jabatan.
  3. Membantu Anda mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kriteria Anda.
  4. Dapat membuat pemakainya semakin beruntung, jadi cocok sekali bagi anda yang sedang mengalami masalah ekonomi.
  5. Untuk Anda yang mempunyai masalah asmara, ditolak pasangan, pasangan selingkuh, ingin memelet pasangan. batu pengasihan ini bisa digunakan untuk membantu menyelesaikan masalah asmara dan rumah tangga.
  6. Memancarkan aura pengasihan tinggi
  7. Menghalau energi negatif yang datang kepada Anda.
  8. Meningkatkan rasa percaya diri Anda dan menjauhkan sikap minder. Energi percaya diri Anda akan selalu aktif di manapun Anda berada.
  9. Wanita / pria yang dekat dengan Anda akan senantiasa sayang dan perhatian. Bahkan yang semula sikapnya biasa-biasa saja, akan cenderung simpati kepada Anda.
  10. Meluluhkan hati target yang semula bersikap keras dan kaku kepada Anda. Pancaran energi Minyak mampu melembutkan hati orang yang Anda dekati.
  11. Aura pesona yang kuat menjadikan kata-kata Anda akan selalu terngiang di benak target.
  12. Wanita / Pria yang bertemu dengan Anda akan cenderung terbayang-bayang kehadiran Anda. Walaupun baru sekali bertemu dan berkenalan dengan Anda.

Mahar Minyak Mimpi Seks Siap Pakai : Rp. 600.000
Tlp/Sms/WA +6282225882089
PIN BBM 5F2C623C

0 komentar:

Posting Komentar