00.27
0


Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa

Pelet Semar Kuning boleh dibilang pelet tingat tinggi. Ketika disalahgunakan, pelet semar kuning ini bisa mengakibatkan orang yang terkena menjadi hilang ingatan. Untuk itulah, Kami memodifikasi Ilmu Pelet Semar Kuning ini menjadi lebih aman untuk digunakan. Dan yang pasti, tidak akan mengakibatkan efek negatif bagi pemakai.

Tuah / Khasiat / Manfaat Dari Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa :

  1. Sebagai sarana pengasihan dan pelet tingkat tinggi dalam memenangkan percintaan dan asmara.
  2. Energinya akan membuat diri anda menjadi seseorang yang lebih percaya diri sangat tinggi dalam mendekati seseorang yang anda target.
  3. Ketika anda menggunakan Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa, anda akan lebih mudah mendapatkan pasangan yang tepat.
  4. Secara otomatis, diri anda akan terpancar aura cerah, yang mana bisa menarik simpatik lawan jenis yang memandang anda.
  5. Anda akan mampu dengan mudah meluluhkan hati pasangan dan membuatnya nyaman kepada anda. Sehingga pasangan anda akan selalu setia kepada anda.
  6. Energi Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa akan membuak peluang anda lebih lebar dan memudahkan untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan karakter anda.
  7. Jika Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa dipakai oleh orang yang sudah berumah tangga, secara otomatis energinya akan terpancar dalam mengharmoniskan rumah tangga anda.
  8. Melanggengkan hubungan rumah tangga. Sehingga terjalin kehangatan dan keakraban diantara anggota keluarga.
  9. Membuat anda jauh lebih romantis ketika sedang bersama dengan pasangan. Sehingga yang terjadi adalah, pasangan anda akan merasa lebih nyaman dan aman ketika bersama anda.
  10. Energi batu pengasihan semar mesem akan menghilangkan grogi, minder, kurang percaya diri, rasa ragu yang ada dalam diri anda. Sehingga anda akan menjadi pria yang tampil maskulin dan meyakinkan.
  11. Jika Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa dipakai oleh karyawan kantor atau perusahaan, maka energinya akan memengaruhi orang disektar anda menjadi lebih simpatik dan lebih perhatian kepada anda.
  12. Jika anda selama ini masih kesulitan mendapatkan jodoh, energi Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa akan membuka peluang anda lebih besar dalam mendapatkan jodoh atau pasangan.
  13. Membuat diri anda akan jauh lebih terbuka, dan mudah untuk mencair dalam pergaulan dengan masyarakat luas. Sehingga anda akan merasa nyaman ketika berkomunikasi dengan lawan jenis dimanapun dan kapanpun.
  14. Ketika ada orang dikantor yang tidak suka dengan anda, maka secara otomatis energi Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa akan membuat orang tersebut berbalik simpatik kepada anda.
  15. Anda akan mempunyai peluang besar dalam memenangkan persaingan asmara dan percintaan dengan orang lain.
  16. Energi Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa akan senantiasa melindungi anda dari segala macam serangan energi negatif yang akan merugikan diri anda.

Mahar Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa Rp. 1.000.000,
Tlp/Sms/WA +6282225882089
PIN BBM 5F2C623C

0 komentar:

Posting Komentar