20.09
0


​Ajian Ilmu Bulu Perindu Sukma

Banyak sekali khasiat Ajian Ilmu Bulu Perindu Sukma mahakarya Master Spiritual Asia. Disini, akan dijelaskan beberapa tuah dari khasiat bulu perindu yang bisa Anda gunakan untuk pemikat lawan jenis. Penasaran? Silahkan lanjutkan membaca. Ketika cocok dengan Anda, segeralah lakukan tindakan, dan jadilah salah satu dari mereka yang banyak dikagmi orang lain, khususnya adalah lawan jenis Anda.

Tuah / Khasiat / Manfaat Dari Ajian Ilmu Bulu Perindu Sukma :

  1. Sebagai sarana pemikat lawan jenis tingkat tinggi.
  2. Sarana untuk membuka Aura pesona dalam diri Anda. Sehingga Anda akan tampil lebih menarik dan memikat banyak orang.
  3. Menguatkan pancaran energi dalam diri Anda, sehingga Anda akan lebih berkharisma dan
  4. Memancarkan inner beauty yang masih terpendam dalam diri Anda, sehingga wajah Anda akan tampak lebih segar dan lebih bersemangat.
  5. Energinya akan membuka peluang Anda dalam menemukan pasangan yang cocok dan sesuai dengan karakter Anda.
  6. Anda akan menjadi orang yang banyak disukai orang lain karena pesona dan kepandaian Anda dalam memikat hati banyak orang.
  7. Memunculkan rasa percaya diri sangat tinggi, dan membuat Anda jauh lebih berani dalam mengenal orang lain yang membuat Anda tertarik.
  8. Menghilangkan rasa grogi, minder, ragu, dan rasa takut yang masih ada dalam diri Anda. Sehingga Anda tidak akan merasa terasingkan dalam pergaulan.
  9. Membuat Anda pandai dalam berkomunikasi yang membangkitkan rasa dari pasangan atau orang lain menjadi lebih meletup-letup. Sehingga Anda akan menjadi orang yang sangat dinantikan kehadirannya.
  10. Energinyaakan membawa orang yang berada disekitar Anda merasakan zona nyaman ketika sedang bersama Anda. Sehingga pasangan Anda betah berlama-lama ketika dengan Anda.
  11. Pengaruh energi dari Bulu Perindu terhadap diri Anda adalah, membuat wajah Anda tampak lebih muda dan lebih cerah bersinar.
  12. Membuat Anda menjadi orang yang lebih humoris dan mampu menghidupkan suasana kaku menjadi lebih lumer dan mencair. Sehingga suasana menjadi lebih akrab dan lebih hangat.
  13. Bagi Anda yang sudah berkeluarga, Bulu Perindu Kinasih akan membuat keharmonisan rumah tangga sehingga tercipta kehangatan dalam keluarga Anda.
  14. Dalam hubungan keluarga antara suami istri, bulu perindu dapat digunakan untuk mencegah perselingkuhan.
  15. Menghindarkan Anda dari berbagai macam serangan energi negatif jahat yang dikirimkan orang lain kepada Anda.

Mahar Ajian Ilmu Bulu Perindu Sukma Rp. 1.000.000,
Tlp/Sms/WA +6282225882089
PIN BBM 5F2C623C

0 komentar:

Posting Komentar