21.31
0


Jimat Pusaka Paku Bumi Alam

Jimat Pusaka Paku Bumi Alam adalah sebuah azimat yang kami dapatkan ketika melakukan ritual di Kahyangan, Wonogiri. Sebelumnya Kota Wonogiri adalah suatu daerah yang kaya akan wisata ritual, karena menurut sejarahnya sendiri, Wonogiri didirikan oleh Raden Mas Said atau biasa disebut Pangeran Sambernyowo ( Mangkunegoro I ).

Salah satu peninggalan Raden Mas Said adalah Dlepih/ Khayangan yang terletak di Kecamatan Tirtomoyo kurang lebih berjarak 25 Km arah ke selatan Kota Wonogiri, selain menjadi tempat wisata, Kahyangan juga sekaligus menjadi tempat ritual. Tempat wisata ini banyak sekali dikunjungi orang untuk meditasi dan ngalab berkah pada malam Selasa Kliwon dan malam Jum'at Kliwon.

Jimat Pusaka Paku Bumi Alam Sebagai Mana Mestinya Benda Yang Sudah Kami Ritual Diyakini Memiliki Wasilah/ Manfaat/ Sarana :

  1. Insya allah akan selalu terpelihara dari segala gangguan makhluk halus dan gangguan yang disebabkannya seperti, sihir, santet, gendam,dan sejenisnya dari jin yang bertujuan mencelakakan diri anda,seperti membuat sial, sering ketipu, diselingkuhi pasangan, usaha macet, banyak utang yang bertujuan menghancurkan kehidupan anda.
  2. Mendapat keselamatan rumah yang di tinggali insyaAllah terhindar dari musibah seperti kebakaran, rampok, maling dan dibutakan mata orang – orang yang hendak berbuat jahat terhadap rumah tersebut.
  3. Perlindungan santet, teluh, guna guna terhadap siapapun orang yang tinggal di rumah tersebut.
  4. Memberikan rasa tenang, aman dan nyaman kepada seluruh penghuni rumah.
  5. Mendatangkan rezeki dan menarik pelanggan bila di taruh di tempat usaha, seperti rumah makan, kantor, dealer, kantor notaris/ pengacara atau apapun usaha anda baik berbentuk materi maupun jasa akan kebanjiran pelanggan.
  6. Keselamatan dari segala bahaya ghaib maupun nyata. Dijauhkan dari bahaya racun dan bisa. Keselamatan Mutlak lahir Bathin, Kedigdayaan, Di takuti dan di segani orang/ Musuh,
  7. Cocok dimiliki oleh orang yang memiliki jabatan, agar rumah anda terlindungi dari teror orang – orang yang tidak suka terhadap anda.
  8. Mampu Menetralisir orang yang kena sengkolo kebo kemali & Gantung Jodoh ( orang yang sulit mendapatkan jodoh & orang yang selalu gagal berjodoh/ putus cinta/ Selalu gagal dalam berumah tangga)
  9. Menangkal segala serangan ilmu gaib. Memiliki ketajaman insting. Mudah menyerap dan memahami pelajaran. Memiliki pikiran yang cemerlang.
  10. Dapat di gunakan untuk penjaga ghoib di rumah, bank, deler, apartemen, toko, pabrik maupun tempat usaha anda yang angker, penuh hantu, di huni jin kafir dan jahat.
  11. Meningkatkan dan Mempertebal pancaran Aura perlindungan yang menggelilingi tubuh, tempat ditaruhnya paku bumi ini hingga berlapis-lapis semakin lama maka akan semakin terbal lapisan kekuatan perlindungannya.
  12. Membangkitkan dan menguatkan power spiritual dan energi kebathinan.
  13. Ketenangan dan pengayom bathin menjadi tentram damai.
  14. Menyerap energi emosi anda seperti suka marah, tidak pernah tenang bathinya menjadi energi dingin tidak mudah marah tenang jiwa maupun bathin.
  15. Bisa digunakan Untuk menarik rejeki yang lagi seret, Sial, tidak pernah beruntung dalam hal apapun, Secara ghoib akan melebur,memberantas,membesihkan,melenyapkan serta menghilangkan segala sangkolo atau nasib yang selalu sial dan karma yang membuat hidup anda selalu apes,dan serangan orang orang yang syirik (pesaing – pesaing anda ).
  16. Dalam pemagaran ghaib bisa anda gunakan dengan media air untuk menyiram sekeliling rumah yang sebelumnya airnya sudah dimasuki Paku Bumi Kiyai Bonang ini. InsyaAllah akan terlindung dari kejahatan baik secara ghaib maupun nyata, pencurian, perampokan dll.
  17. Anda dapat menjadi dua orang yaitu ketika dalam keadaan genting khodam ini menjelma menjadi anda,seperti ketika rumah, toko, tempat usaha anda akan kemasukan maling tetapi tidak ada orang di tempat tersebut maka khodam ini dapat menjelma menjadi anda atau makhluk yang sangat menyeramkan untuk membuat maling tersebut kocar kacir.
  18. Menjaga supaya kehidupannya selalu 'keberkahan' dan dijauhkan dari kesulitan-kesulitan.
  19. Mengembalikan santet dan teluh secara otomatis ketika ada yang coba berniat menyerang anda menjahili,
  20. Menghalau datangnya musibah,minimal bisa untuk meminimalisir efek musibah,atau anda akan di beritahukan tanda-tanda atau petunjuk ketika akan terjadi sesuatu yang buruk menimpa anda.
  21. Anti ilmu hitam super di serang dukun-dukun hitam insya Allah tetap selamat.

Mahar Jimat Pusaka Paku Bumi Alam Rp. 1.200.000,
Tlp/Sms/WA +6282225882089
PIN BBM 5F2C623C

0 komentar:

Posting Komentar